Kamis, 13 Desember 2018

WIKA Kirim Pekerja Luar Negeri Dari Indonesia

Pekerja Luar Negeri yang bekerja di Indonesia harus diimbangi dengan pekerja Indonesia yang bekerja di luar negeri. PT WIKA atau dengan nama lengkap PT Wijaya Karya (persero) Tbk telah menambahkan portofolio bisnisnya di luar negeri dengan membangun sejumlah proyek di 3 negara berbeda. Yang artinya, Indonesia akan mengirimkan tenaga ahlinya ke luar negeri.
Pekerja Luar Negeri
Pekerja Luar Negeri

Adapun proyek yang akan diekrjakan antara lain menggarap proyek infrastruktur di Aljazair, Niger, dan Taiwan. Setisaknya ada sebanyak 311 pekerja yang akan ditempatkan di 3 negara berbeda tersebut untuk mengerjakan proyek infrastruktur tersebut melalui program duta bangsa. Tumiyana, Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menerangkan bahwa PT WIKA akan membangun proyek rumah sebanyak 5.000 unit di Aljazair, Membangun jembatan Kinman Bridge di Taiwan, dan di Negara Niger PT WIKA akan membangun istana kepresidenan.

Tentunya ini merupakan suatu kehormatan bagi industri infrastruktur dalam negeri untuk mendapatkan kepercayaan pasar dunia dalam hal membangun infrastruktur. Tumiyana berujar bahwa pihaknya ingin membuktikan bahwasannya proyek yang dikerjakan ini dapat diselesaikan dengan baik karena peran duta bangsa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar