Kamis, 15 November 2018

Rizieq Dijebak Intelijen Mengada-ada

Pengakuan Rizieq Dijebak Intelijen menyusul dengan peristiwa pemeriksaan dirinya oleh kepolisian Arab Saudi terkait kasus dugaan pemasangan bendera organisasi terlarang pada tembok rumahnya di Arab Saudi. Sebelumnya Habib Rizieq menyerukan para pengikutnya untuk mengibarkan dan memasang bendera kalimat tauhid berwarna hitam yang diduga mirip bendera HTI di rumah pengikutnya masing - masing.
Rizieq Dijebak Intelijen
Rizieq Dijebak Intelijen

Seruan Habib Rizieq ini merupakan respon terhadap insiden pembakaran bendera diduga HTI pada saat acara hari santri nasional oleh Oknum Banser di Indonesia. Sedangkan di Arab Saudi, Habib Rizieq menuduh adanya operasi intelijen Indonesia yang sengaja memasang bendera kalimat tauhid yang diduga mirip organisasi terlarang pada tembok rumahnya di Arab Saudi. Yang akhirnya membuat dirinya diperiksa secara intensif oleh kepolisian Arab Saudi.



Peristiwa ini cukup menghebohkan publik Indonesia dan menimbulkan tanda tanya mengenai status bendera yang habib rizieq serukan untuk dikibarkan dan dipasang dirumah pengikutnya dan status bendera yang terpasang di tembok rumah Habib Rizieq di Arab Saudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar